Baju gamis muslim dengan ornamen cantik

Baju gamis muslim dengan ornamen cantik .-Baju gamis merupakan slah satu jenis busana muslim yang sangat populer,Seiring perkembangan nya baju gamis memiliki desain dan model yang beraneka ragam serta corat dan ornamen pendukung yang bermacam-macam.

Mulai dari hijab,selendang,payet,renda,bordir dan batik,semua menjadi satu kesatuan yang di racik sedemikian rupa sehingga terciptalah desain dan model baju gamis dengan tema yang anggun,elegan,cantik,dan dinamis.

Baju gamis modern saat ini menonjolkan desain yang elegan dengan ornamen yang anggun serta kombinasi warna yang cerah serta ornamen untuk menambahkan kesan yang menarik di setiap detail model nya.Memberikan kombinasi yang membuat siapa saja ingin memilikinya dan memakai nya.

Baju gamis muslim dengan ornamen cantik
Baju gamis muslim dengan ornamen cantik 

Detail produk untuk baju gamis muslim sebagai berikut :


Nama barang : Baju gamis muslim

Terdiri dari jenis dasar baju sebagai berikut : katun, jersey, satin, sifon,  taveta, denim.Semua tergantung stok yang tersedia.

Kisaran harga : Harga mulai dari Rp.65.000 S/D Rp.350.000 tergantung jenis dasar pakaian yang dipilih.Harga belum termasuk ongkos kirim.

Ukuran / Size : S . M . L . XL . XXL . XXXL.

Berat produk : 780 grm rata-rata.

Kategori lebel : Baju gamis muslim terbaru


Pesan sekarang juga : Koleksi baju gamis muslim terbaik


Itulah sedikit deskripsi singkat produk baju gamis muslim yang kami tawarkan untuk anda,semoga dapat memberikan informasi dan wawasan untuk anda semua seputar baju gamis yang kami miliki.Tunggu apa lagi pesan sekarang juga melalui blog ini dan dapatkan pula begitu banyak diskon besar yang kami sediakan hanya untuk anda semua.Baju gamis muslim dengan ornamen cantik