Baju gamis yang elegan dan cantik

Baju gamis merupakan kebutuhan pokok bagi wanita muslim di seluruh dunia sebagai penunjang gaya dan busana melimah mereka,Berbusana muslim merupakan hal wajib bagi wanita muslim di seluruh dunia,Menjalankan perintah agama dan menutup aurat bagi kaum hawa.

Seiring perkembangan nya baju gamis kini berkembang pesat sebagai salah satu trend busana wanita,gaya fashion wanita yang semakin hari semakin berkembang saja.Perkembangan yang semakin pesat menciptakan baju gamis ini sebagai salah satu trend yang berkembang di kalangan kaum hawa di indonesia.Model-model baju gamis yang cantik dan elegan menambah daya tarik akan baju gamis yang ada saat ini.

Baju gamis yang elegan dan cantik
Baju gamis yang elegan dan cantik

Detail produk untuk baju gamis muslim sebagai berikut :


Nama barang : Baju gamis muslim

Terdiri dari jenis dasar baju sebagai berikut : katun, jersey, satin, sifon,  taveta, denim.Semua tergantung stok yang tersedia.

Kisaran harga : Harga mulai dari Rp.65.000 S/D Rp.350.000 tergantung jenis dasar pakaian yang dipilih.Harga belum termasuk ongkos kirim.

Ukuran / Size : S . M . L . XL . XXL . XXXL.

Berat produk : 780 grm rata-rata.

Kategori lebel : Baju gamis muslim terbaru


Pesan sekarang juga : Koleksi baju gamis muslim terbaik


Itulah sedikit deskripsi singkat produk baju gamis muslim yang kami tawarkan untuk anda,semoga dapat memberikan informasi dan wawasan untuk anda semua seputar baju gamis yang kami miliki.Tunggu apa lagi pesan sekarang juga melalui blog ini dan dapatkan pula begitu banyak diskon besar yang kami sediakan hanya untuk anda semua.