Topshop Diskon Hingga 60%, Dress Mulai dari Rp 151 Ribu


Jakarta - Telah bosan bersama koleksi busana hangout di lemari baju? Jikalau Kamu berniat buat membeli yg baru, cari saja pilihannya di pusat perbelanjaan Central Park. Sekian Banyak merk terkenal di dalam mal itu tengah mengadakan acara disc. 

Salah satu gerai yg wajib Kamu sambangi yaitu Topshop. Retailer asal Inggris tersebut tengah memberikan disc kepadabanyaknya item terpilih. Opsinya memang lah terbatas tapi menarik buat dikenakan dikala bepergian dgn sahabat bahkan pesta. Seperti apa busana-busana yg sedia? 

Bila pada awal mulanya Topshop Central Park memberikan disc 40%, kali ini penawarannya lebih menarik. Lantaran jumlahnyabusana dipotong sampai 60%. Kumpulan baju-baju itu pula diletakkan di dekat kasir. Item-item yg sedia, antara lain dress, kaus, sweater, pun rok. 

Mau tampil manis bersama dress? Janganlah lewatkan pilihan dari Topshop ini. Satu Buah dress lengan panjang motif tribal turun dari Rupiah 620 ribu jadi Rupiah 250 ribu. Demikian pula bersama dress lengan pendek warna marun berlipit. Selanjutnyadress lengan panjang abu-abu corak floral & berdetail pita di kerah turun dari Rupiah 1 juta jadi Rupiah 430 ribu. 

Buat yg tak berlengan, ada dress hitam nan cantik yg turun dari Rupiah 700 ribu jadi Rupiah 350 ribu. Atau terusan warna oranye yang turun dari Rupiah 380 ribu jadi Rupiah 151 ribu. 

Pilihan t-shirt atau blouse serta pass tidak sedikit yg stylish. Kaus lengan pendek abu-abu berpotongan crop unggul turun jadiRupiah 114 ribu dari Rupiah 350 ribu. T-shirt hitam bermotif mawar turun jadi Rupiah 290 ribu dari Rupiah 740 ribu. Demikianpun bersama kemeja chiffon warna oranye yg dapat Kamu kenakan demi tampil semiformal. 

Utk bawahannya, Kamu dapat pilih satu buah rok motif loreng leopard yg turun jadi Rupiah 280 ribu dari Rupiah 700 ribu. Adapun rok oranye yg turun jadi Rupiah 310 ribu jadi Rupiah 780 ribu. 

Sementara utk melengkapi tampilan, punya sweater abu-abu bergaris hitam seharga Rupiah 680 ribu jadi Rupiah 280 ribu. Atau sweater marun berhias hulam seharga Rupiah 440 ribu jadi Rupiah 280 ribu. Janganlah lewatkan tawaran menarik ini yg sanggupKamu jumpai sampai akhir Mei tatkala persediaan masihlah ada.Sumber : wolipop.detik.com


Koleksi gamis cantik muslim elegan gaya masa kini desani terbau tahun 2015



Disini kami memberikan anda kepuasan dalam hal memilih dan menentukan gaya dan busana yang akan anda gunakan sehari-hari dalam acara yang bersifat formal maupun non formal atau hanya untuk bersantai dan berakitifitas lainnya.
Kami tawarkan anda ratusan koleksi baju gamis muslim yang kami miliki dengan harga yang relatif murah dan terjangkau,Koleksi baju gamis muslim kami terdiri dari berbagai macam model,bentuk dan jenis dasar pakaian yang berbeda-beda.Semua tergantung selera anda.semua gamis muslim yang kami miliki tercermin unsur kental dari tiga negara yang berbeda yaitu,Turki,india dan indonesia
Kombinasi busana muslim dress turki yang apik dengan kombinasi sari india yang cantik serta desain dan ornamen batik khas indonesia tergabung menjadi satu kesatuan yang menghasilkan karya seni baju gamis muslim yang elegan,anggun,dinamis dan mewah,serta muslimah.


Topshop Diskon Hingga 60%, Dress Mulai dari Rp 151 Ribu
Topshop Diskon Hingga 60%, Dress Mulai dari Rp 151 Ribu

Detail produk untuk baju gamis muslim sebagai berikut :


Nama barang : Baju gamis muslim

Terdiri dari jenis dasar baju sebagai berikut : katun, jersey, satin, sifon,  taveta, denim.Semua tergantung stok yang tersedia.

Kisaran harga : Harga mulai dari Rp.65.000 S/D Rp.350.000 tergantung jenis dasar pakaian yang dipilih.Harga belum termasuk ongkos kirim.

Ukuran / Size : S . M . L . XL . XXL . XXXL.

Berat produk : 780 grm rata-rata.

Kategori lebel : Baju gamis muslim terbaru


Pesan sekarang juga : Koleksi baju gamis muslim terbaik


Itulah sedikit deskripsi singkat produk baju gamis muslim yang kami tawarkan untuk anda,semoga dapat memberikan informasi dan wawasan untuk anda semua seputar baju gamis yang kami miliki.Tunggu apa lagi pesan sekarang juga melalui blog ini dan dapatkan pula begitu banyak diskon besar yang kami sediakan hanya untuk anda semua.